Minggu, 22 Januari 2017

Agen Bola - Mou Ingin Pertahankan De Gea Dan Romero

Agen Bola - Mou Ingin Pertahankan De Gea Dan Romero - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan ingin mempertahankan dua kiper yang dimiliki saat ini yakni David de Dea dan Sergio Romero. Pasalnya menurut The Spesial One –julukan Mourinho, De Gea dan Romero merupakan dua kiper yang sangat penting.

Agen Bola - Mou Ingin Pertahankan De Gea Dan Romero
Agen Bola

Mourinho juga mengatakan kalau dirinya tidak akan bisa mendapatkan kiper yang lebih baik dari De Gea. Selain itu, pelatih berpaspor Portugal tersebut yakin satu-satunya sosok yang bisa menggantikan De Gea adalah Romero.

Agen Bola Terpercaya


De Gea saat ini masih dikaitkan dengan mantan klubnya yakni Real Madrid. Sedangkan Romero saat belakangan dikaitkan dengan klub asal Argentina, Boca Juniors.

“Apa yang dapat saya katakan adalah saya rasa bahwa keduanya (De Gea dan Romero) merupakan sosok yang penting. Saya tidak bisa mendapatkan kiper yang lebih baik daripada De Gea. Saya tida bisa mendapatkan pengganti yang lebih baik daripada Romero,” kata Mourinho.

“Saya ingin mempertahankan keduanya. Jadi jika kabar kedekatan dengan Boca (Junior) itu benar, saya akan mencoba menghentikannya karena saya ingin Romero bertahan,” pungkas mantan pelatih Inter Milan tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar