Kamis, 19 Januari 2017

Agen Bola - Messi Isyaratkan Bertahan Di Barcelona

Agen Bola - Messi Isyaratkan Bertahan Di Barcelona - Kabar bahagia mendatangi fans Barcelona. Sang megabintang yakni Lionel Messi memastikan bertahan di Barcelona. La Pulga –julukan Messi– mengaku akan bertahan di Estadio Camp Nou selama Barcelona masih membutuhkannya.

Agen Bola - Messi Isyaratkan Bertahan Di Barcelona
Agen Bola


“Saya selalu mengatakan Barcelona telah memberikan saya segalanya. Saya akan berada di sini selama mereka masih membutuhkan saya,” ujar Messi.

Agen Bola Terbesar


Sebelumnya, ayah dua anak tersebut diisukan akan meninggalkan Barcelona. Negosiasi kontrak yang tak kunjung berjalan membuat isu Messi angkat kaki dari Raksasa Katalunya terdengar santer.

Sekadar diketahui, kontrak Messi akan berakhir pada 30 Juni 2018. Melihat kehebatan Messi, sangat riskan bagi Barcelona jika tak segera memperpanjang kontrak sang bintang. Sebab, klub-klub lain siap mengintip peluang mendapatkan peraih lima trofi pemain terbaik dunia tersebut.

Salah satu klub yang meminati Messi ialah Manchester City. The Citizens –julukan Man City– racikan Guardiola dikabarkan siap memboyong Messi dengan mahar 100 juta pounds atau sekira Rp1,6 triliun!


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar