Selasa, 24 Januari 2017

Agen Bola - Rooney Tak Tergoda Dengan Gaji Tinggi Di Liga China

Agen Bola - Rooney Tak Tergoda Dengan Gaji Tinggi Di Liga China - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, dikabarkan tengah masuk incaran Liga Super China. Liga sepakbola Negeri Tirai Bambu tersebut bahkan siap menggaji Rooney hingga 1 juta poundsterling atau Rp17 miliar per pekan.

Agen Bola - Rooney Tak Tergoda Dengan Gaji Tinggi Di Liga China
Agen Bola


Namun dengan tegas, Rooney menyatakan bahwa dirinya tidak tertarik. Pemain berpaspor Inggris itu menjelaskan bahwa dirinya merasa senang dan nyaman merumput untuk Setan Merah –julukan Man United.

Agen Bola Online


Meski begitu, Rooney mengakui apa pun dapat terjadi di dunia sepakbola. Ia merasakan banyak perubahan di dunia sepakbola saat ini.

“Saya berkomitmen (di Man United). Saya telah berada di klub ini untuk waktu lama. Sepakbola adalah permainan yang aneh. Apa pun dapat terjadi dan banyak hal dapat berubah dengan cepat, tetapi saya senang berada di Manchester United,” jelas Rooney.

“Tentu saja, seperti yang dikatakan sebelumnya, saya ingin tampil lebih banyak. Saya senang di sini. Saya masih memiliki kontrak. Mari kita lihat apa yang akan terjadi,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar