Sabtu, 07 Januari 2017

Agen Bola - Evra Negosiasi Dengan Man United Dan West Ham

Agen Bola - Evra Negosiasi Dengan Man United Dan West Ham - Fullback Juventus, Patrice Evra, membuka kesempatan meninggalkan J-Stadium pada bursa transfer Januari 2017. Pesepakbola berpaspor Prancis mengadakan pembicaraan dengan dua klub Inggris, Manchester United dan West Ham United.

Agen Bola - Evra Negosiasi Dengan Man United Dan West Ham
Agen Bola


Tidak heran Evra ingin meninggalkan Bianconeri –julukan Juventus. Sebab, pesepakbola berpaspor Prancis hanya menjadi pilihan kedua untuk mengawal sisi kiri pertahanan La Vecchia Signora.

Agen Bola Online


Evra musim ini kalah bersaing dengan Alex Sandro yang tampil memikat bersama tim asuhan Massimiliano Allegri. Meski usia Evra sudah tak lagi muda yakni 35 tahun, kualitasnya masih layak diperhitungkan untuk menghuni susunan 11 pemain utama sebuah tim.

Jika nantinya gabung Man United, hal itu merupakan yang kedua bagi Evra. Sebelumnya dalam periode 2006 hingga 2014, Evra yang keturunan Senegal sukses memberikan lima gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions bagi Manchester Merah.

Selain itu, Man United sedang membutuhkan fullback kiri berpengalaman. Sebab, Luke Shaw yang biasa mengisi posisi tersebut sering dilanda cedera. Sementara Matteo Darmian tak memiliki cukup kecepatan untuk bersaing dengan winger-winger lincah Liga Inggris.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar