Rabu, 25 Januari 2017

Agen Bola - Coutinho Perpanjang Kontrak , Barcelona Gigit Jari

Agen Bola - Coutinho Perpanjang Kontrak , Barcelona Gigit Jari - Liverpool kini tengah berhagia. Sebab, gelandang serang terbaiknya yakni Philippe Coutinho resmi memperpanjang kontraknya bersama The Reds –julukan Liverpool. Gelandang berpaspor Brasil tersebut resmi memperpanjang kontrak untuk lima tahun ke depan.

Agen Bola - Coutinho Perpanjang Kontrak , Barcelona Gigit Jari
Agen Bola


Kepastian tersebut jelas membuat sejumlah klub yang menginginkan jasanya gigit jari. Salah satunya adalah Barcelona yang berniat membawa Coutinho ke Camp Nou dalam waktu dekat.

Agen Bola Online


Coutinho merasa senang bisa memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Gelandang 24 tahun itu berjanji akan bekerja keras untuk membayar semua kepercayaan yang sudah diberikan para suporter untuk dirinya.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub. Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak dengan Liverpool,” kata Coutinho.

“Liverpool adalah klub di mana saya ingin mengucapkan terima kasih dan menunjukkan betapa bahagianya saya di sini. Saya akan bekerja keras untuk membayar semua kepercayaan kepada saya,” terang mantan pemain Inter Milan tersebut.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar