Senin, 23 Januari 2017

Agen Bola - Leicester Sangat Kehilangan Sosok Kante

Agen Bola - Leicester Sangat Kehilangan Sosok Kante - Penyerang Leicester City, Shinji Okazaki, merasa bahwa kepindahan N’Golo Kante ke Chelsea jadi kehilangan terbesar bagi The Foxes –julukan Leicester City. Pasalnya tanpa kehadiran Kante di lini tengah, Leicester harus membangun ulang pondasi mereka.

Agen Bola - Leicester Sangat Kehilangan Sosok Kante
Agen Bola


Benar saja, Leicester yang berstatus juara bertahan Liga Inggris, musim ini tampil kurang maksimal. Hingga pekan 22 Liga Inggris, armada Claudio Ranieri hanya mampu meraih lima kemenangan.

Agen Bola Terbesar


“Kepindahan Kante adalah kehilangan terbesar. Tidak hanya kehilangan Kante secara individu, tapi karena ia pergi kami harus beradaptasi dengan sistem baru. Kami harus mengganti dasar dari tim,” ujar Okazaki.

“Semangat tidak berubah terlalu banyak. Tapi kami tidak tahu dimana pemberi semangat saat kami berada di lapangan,” terangnya.

Musim ini, Kante memutuskan untuk memulai perjalanan baru bersama Chelsea. pemain berpaspor Prancis itu resmi berlabuh ke Stamford Bridge dengan nilai transfer sebesar Rp531 miliar.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar