Selasa, 24 Januari 2017

Agen Bola - Fabregas Ngaku Tidak Bahagia Berada Di Chelsea

Agen Bola - Fabregas Ngaku Tidak Bahagia Berada Di Chelsea - Francesc Fabregas coba memberikan komentar terkait perjalanan kariernya di Chelsea. Personel Timnas Spanyol tersebut mengaku tidak sepenuhnya merasa bahagia lantaran jarang tampil sejak menit awal bersama skuad Chelsea.

Agen Bola - Fabregas Ngaku Tidak Bahagia Berada Di Chelsea
Agen Bola


Sejak Chelsea dilatih oleh Antonio Conte, Fabregas memang kehilangan tempatnya di skuad utama The Blues. Ia cenderung lebih banyak memulai sebuah pertandingan yang dilakoni Chelsea musim ini dari bangku cadangan.

Agen Bola Terpercaya


Meski demikian, Chelsea justru menampilkan performa bagus pada musim ini, dan mampu menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Inggris hingga sejauh ini. Situasi tersebut pun membuat Fabregas terpaksa menikmati peran barunya di Chelsea, yakni sebagai Super Sub.

“Saya bermain sepakbola untuk menang dan bersenang-senang. Ketika saya tak bermain saya tak menikmatinya tapi saya senang jika tim bermain baik. Sepakbola adalah kehidupan saya, segalanya untuk saya,” ucap Fabregas.

“Setiap kali saya di atas lapangan selalu memberikan yang terbaik. Dalam pertandingan ini kembali berjalan baik sehingga saya harus bisa mempertahankannya dan menunjukkan pada pelatih bahwa saya pantas bermain,” tuntas mantan kapten Arsenal tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar