Kamis, 12 Januari 2017

Agen Bola - Tampil Buruk , Simeone Tetap Puji Griezmann

Agen Bola - Tampil Buruk , Simeone Tetap Puji Griezmann - Penampilan Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid di musim 2016-2017 memang tengah mendapatkan sorotan. Pasalnya hingga 24 laga sudah dilalu Griezmann, ia baru menyumbangkan 12 gol untuk skuad berjuluk Los Rojiblancos tersebut.

Agen Bola - Tampil Buruk , Simeone Tetap Puji Griezmann
Agen Bola


Padahal penampilan Griezmann sebagai penyerang Atletico di musim lalu sangat fenomenal. Personel Timnas Prancis tersebut mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 32 kali dari 54 pertandingan.

Agen Bola Terbesar


Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pelatih Atletico, Diego Simeone. Pria berkebangsaan Argentina tersebtu mengaku tetap melihat performa Griezman bersama Atletico di musim ini luar biasa.

“Ketika Griezmann mencetak gol sepertinya dia bermain lebih baik. Akan tetapi, juga ada beberapa pertandingan di mana ia tidak mencetak gol namun justru bermain lebih baik,” ucap Simeone.

“Jelas, meskipun sebenarnya untuk kami akan lebih baik apabila dia selalu bisa mencetak gol. Pasalnya dengan begitu, Grizemann bisa meningkatkan level permainannya sendiri,” tuntas pelatih berusia 46 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar