Minggu, 15 Januari 2017

Agen Bola - Rakitic Pergi Jika Enrique Bertahan Di Barcelona

Agen Bola - Rakitic Pergi Jika Enrique Bertahan Di Barcelona - Raksasa Liga Inggris, Barcelona, sepertinya akan kehilangan salah satu gelandangnya pada bursa transfer musim panas 2017. Adalah Ivan Rakitic yang dikabarkan akan menuju pintu keluar Stadion Camp Nou.

Agen Bola - Rakitic Pergi Jika Enrique Bertahan Di Barcelona
Agen Bola


Rakitic dikabarkan terlibat perselisihan secara personal dengan sang pelatih Luis Enrique. Oleh karena itu,Mantan pemain Sevilla itu akan pergi jika Enrique masih menjadi juru taktik Blaugrana –julukan Barca, musim depan.

Agen Bola Terbesar


Musim ini Rakitic memang seolah tercoret dari skuad utama Barca. Posisinya digantikan oleh sejumlah nama macam Denis Suarez, Andre Gomez, serta Rafinha Alcantara.

Pemandangan tersebut jelas sangat berbeda jika dibandingkan beberapa musim sebelumnya. Sejak didatangkan dibeli pada musim panas 2014, Rakitic selalu menjadi pilihan utama dari sang pelatih. Bahkan musim lalu ia tampil dalam 36 pertandingan di Liga Spanyol dan mencetak tujuh gol.

Sejak bergabung dengan Barca, Rakitic berhasil meraih kesuksesan. Puncaknya, pemain berpaspor Kroasia tersebut sukses mempersembahkan treble winner bagi Blaugrana pada musim 2014-2015.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar