Selasa, 17 Januari 2017

Agen Bola - Pogba Main Buruk Kontra Liverpool Karena Panik

Agen Bola - Pogba Main Buruk Kontra Liverpool Karena Panik - Eks fullback Manchester United yang kini aktif sebagai pandit, Phil Neville menilai Paul Pogba terlalu panik saat Setan Merah ditahan imbang 1-1 oleh Liverpool di Old Trafford tadi malam. Akibat kepanikannya itu, sang gelandang pun bermain buruk di sepanjang laga.

Agen Bola - Pogba Main Buruk Kontra Liverpool Karena Panik
Agen Bola


Man United dihukum penalti setelah Pogba melakukan handsball konyol di area terlarang pada menit 27. Sepakan James Milner dari titik putih pun membuat Liverpool unggul 1-0. Beruntung Zlatan Ibrahimovic mampu membuat gol penyama kedudukan di akhir-akhir laga.

Agen Bola Online


Neville pun memberi tanggapannya terkait keteledoran Pogba. "Saya tidak begitu yakin dia (Pogba) harus menjaga Dejan Lovren, dia header terbaik di Liverpool. Pogba jelas melakukan kesalahan, dia tahu dan semua orang tahu," kata Neville.

"Saya kira setelah itu dia panik dan mentalnya down. Ini bisa dimengerti karena dia pasti merasa telah mengecewakan rekan-rekannya di sebuah laga besar. Tapi, ini bisa jadi pembelajaran untuk ke depannya. Mourinho paling ahli untuk membentuk mental pemain. Tak ada yang perlu dikhawatirkan karena ia gelandang yang luar biasa," urainya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar