Jumat, 06 Januari 2017

Agen Bola - Guardiola Ingin Pensiun Di Umur 60 Tahun

Agen Bola - Guardiola Ingin Pensiun Di Umur 60 Tahun - Arsitek Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, mengatakan dirinya berniat pensiun ketika sudah berusia 60 tahun. Ingin melakukan sesuatu yang berbeda rupanya jadi alasan Guardiola pensiun.

Agen Bola - Guardiola Ingin Pensiun Di Umur 60 Tahun
Agen Bola


Beberapa waktu lalu, Guardiola menyatakan dirinya sudah memikirkan kapan waktu akan pensiun. Tak pelak, banyak pihak yang berasumsi soal masa depannya. Bahkan, mantan pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello, memprediksi Guardiola akan kembali ke Barcelona sebagai presiden klub.

Agen Bola Terbesar


Sebelumnya, Guardiola sudah menampik rumor yang mengatakan dirinya akan pensiun dalam waktu dekat. Meski demikian, mantan pelatih Bayern Munich itu membenarkan bahwa dirinya sudah memikirkan soal pensiun.

“Saya tidak akan melatih lagi pada usia 60 tahun karena saya ingin melakukan sesuatu yang lain dalam hidup saya. Saya mulai bermain sepakbola saat muda, dan seluruh karier saya berada di lapangan. Jadi, saya ingin sesuatu yang lain dalam hidup saya,” ungkap Guardiola.
“Tapi memang tidak dalam tiga, empat, lima, atau tujuh tahun ke depan. Mungkin tidak pantas jika saya berkata saya mulai ingin berpisah dengan karier saya, tapi saya tahu apa yang saya pikirkan soal kapan saya akan pensiun,” tambahnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar