Minggu, 01 Januari 2017

Agen Bola - CR7 Ingin Anaknya Menjadi Striker

Agen Bola - CR7 Ingin Anaknya Menjadi Striker - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah menentukan posisi bermain untuk sang anak saat sudah dewasa nanti. Ronaldo ingin sang anak kelak bermain untuk posisi apa saja kecuali sebagai penjaga gawang.

Agen Bola - CR7 Ingin Anaknya Menjadi Striker
Agen Bola


Sebenarnya Ronaldo lebih ingin sang anak nantinya menjadi seorang striker handal. Pemain berjuluk CR7 tersebut berharap sang anak mengikuti jejak sang ayah yang kini menjadi salah satu pemain andalan yang mengisi lini depan Los Blancos –julukan Madrid.

Agen Bola Terbesar


Kendati demikian, Ronaldo mengaku tidak masalah jika sang anak ingin bermain untuk posisi lainnya. Pria 31 tahun tersebut mengatakan akan tetap mendukung pilihan sang putra.

“Tentu saya ingin anak saya menjadi pemain sepakbola seperti ayahya. Saya tahu ini adalah tantangan besar, tidak mudah. tapi akan menjadi apa yang ia inginkan, saya tidak akan memaksa,” ucap Ronaldo.

“Saya akan sedikit mendorongnya menjadi pemain sepakbola. Tidak menjadi penjaga gawang, saya ingin ia menjadi striker. Tapi ia akan menjadi apa yang ia inginkan. Saya tidak khawatir,” terang pemain yang baru terpilih sebagai peraih Ballon d’Or 2016.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar