Sabtu, 31 Desember 2016

Agen Bola - Alasan Mou Terus Cadangkan Memphis Depay

Agen Bola - Alasan Mou Terus Cadangkan Memphis Depay - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akhirnya angkat bicara mengenai alasan dirinya kerap membangku cadangkan Memphis Depay. Menurut pelatih berpaspor Portugal itu, dirinya sudah mendengar kabar kalau Depay ingin hengkang pada Januari 2017.

Agen Bola - Alasan Mou Terus Cadangkan Memphis Depay
Agen Bola


Ternyata hal itu membuat Mourinho memilih pemain-pemain yang memang dipastikan bertahan dengan Man United. Terlebih manajemen dikabarkan benar-benar menjual Depay jika ada tawaran yang datang.



Depay pertama kali didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2015. Sayang pemain andalan Timnas Belanda itu justru lebih banyak berada di bangku cadangan. Musim ini saja, pemain 22 tahun tersebut baru tampil dalam empat pertandingan di Liga Inggris dan belum mencetak gol.

“Saya harus mengatakan bahwa dalam bebrapa bulan terakhir, keputusan saya terhadap Memphis (Depay) dipengaruhi oleh perasaan dan informasi bahwa ia ingin meninggalkan klub pada Januari,” ujar Mourinho.

“Dan kabarnya, jika benar-benar ada klub yang mengajukan tawaran maka pihak klub akan menerima. Hal itu jelas mempengaruhi saya,” terang mantan pelatih Real Madrid tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar