Minggu, 12 Februari 2017

Agen Bola - Adanya Kante Buat Posisi Fabregas Terancam

Agen Bola - Adanya Kante Buat Posisi Fabregas Terancam - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku cukup pusing saat harus menentukan susunan pemain The Blues –julukan Chelsea– kala harus menghadapi laga-laga penting. Mantan juru taktik Timnas Italia itu menyatakan banyaknya gelandang yang dimiliki Chelsea adalah salah satu faktor dirinya harus putar otak saat menentukan pasukan di lini tengah The Blues.

Agen Bola - Adanya Kante Buat Posisi Fabregas Terancam
Agen Bola


Hal tersebut menyebabkan sejumlah pemain harus terpaksa menepi. Salah satunya adalah Cesc Fabregas. Dari 24 laga di Liga Inggris 2016-2017 yang telah dilakoni The Blues, Fabregas tercatat hanya tampil dalam 15 pertandingan.

Agen Bola Online


Kehadiran N’Golo Kante ternyata menjadi salah satu alasan utama, mantan pemain Arsenal tersebut terpaksa menepi. Conte mengakui bahwa hal tersebut terpaksa dilakukannya demi meraih hasil maksimal.

“Tidak boleh dilupakan bahwa Kante memainkan posisinya (Fanregas). Banyak orang yang menilai bahwa dia adalah pemain terbaik di liga ini. Kemudian ada (Nemanja) Matic, saya kira dia juga merupakan pemain yang luar biasa,” tutur Conte.

“Hal yang terpenting adalah saya ingin setiap pemain merasa menjadi bagian dari tim. Cesc bermain untuk kami dan itu adalah hal yang sangat penting bagi tim,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar