Rabu, 08 Februari 2017

Agen Bola - Gagal Boyong De Gea , Real Madrid Incar Lloris

Agen Bola - Gagal Boyong De Gea , Real Madrid Incar Lloris - Real Madrid disebut-sebut mengalihkan bidikan mereka kepada penjaga gawang andalan Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Lloris rencananya akan diboyong di jendela transfer musim panas 2017.

Agen Bola - Gagal Boyong De Gea , Real Madrid Incar Lloris
Agen Bola


Langkah ini sendiri ditempuh Los Blancos setelah gagal melakukan pendekatan pada kiper nomor satu Chelsea, Thibaut Courtois, pada bursa transfer Januari 2017.

Agen Bola Online


Manajemen Madrid kini menyiapkan tawaran khusus agar mampu menarik Lloris keluar dari White Hart Lane, meski kiper Timnas Prancis itu baru menandatangani kontrak baru bersama Spurs dua bulan lalu.

Merekrut kiper kelas dunia memang merupakan prioritas utama Madrid, dan demi memuluskan ambisi tersebut mereka tak keberatan melipat gandakan gaji Lloris yang saat ini menerima 100,000 pounds per pekan dari The Lilywhites.

Sebelumnya pada musim panas 2015, Madrid nyaris saja menggaet David De Gea dari Manchester United, namun urung terlaksana pada saat-saat akhir deadline day karena kegagagalan dokumen.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar