Senin, 27 Februari 2017

Agen Bola - Samai Pencapaian Sir Alex , Mou Bangga

Agen Bola - Samai Pencapaian Sir Alex , Mou Bangga - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyatakan bangga bisa menyamai rekor Sir Alex Ferguson, usai membawa Setan Merah memenangkan Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Southampton di Wembley akhir pekan lalu.

Agen Bola - Samai Pencapaian Sir Alex , Mou Bangga
Agen Bola


Man United menang dramatis 3-2 berkat gol tandukan Zlatan Ibrahimovic menjelang berakhirnya babak kedua dan Mourinho pun meraih trofi Piala Liga keempat sepanjang kariernya di Negeri Elizabeth - tiga gelar sebelumnya ia raih bersama Chelsea.

Agen Bola Terbesar


Catatan itu pun membuat pria Portugal berusia 53 tahun itu kini menyamai rekor manajer legendaris Sir Alex Ferguson, dan juga manajer legendaris Nottingham Forest, Brian Clough.

Dan ketika ditanya mengenai hal tersebut, Mourinho mengaku amat bangga dan mempersembahkan sukses yang baru ia raih untuk semua pemain dan juga fans.

"Ini fantastis. Kita tahu Sir Alex Ferguson adalah yang terbaik dan menjadi sama dengannya dan Clough, yang punya sejarah di sepakbola Inggris bersama Nottingham Forest, bagi saya sangat fantastis. Saya sangat bangga," kata Mou.

"Namun yang terpenting adalah kebahagiaan dari semua orang yang ada di klub. Saya melihat pemilik klub, fans, pemain, dan itu yang terpenting," sambung The Special One.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar