Kamis, 09 Februari 2017

Agen Bola - Rashford : Ibra Sangat Penting Untuk Man United

Agen Bola - Rashford : Ibra Sangat Penting Untuk Man United - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menilai Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang paling berpengaruh bagi tim. Menurutnya mentalitas yang tertanam dalam diri penyerang berusia 35 tahun tersebut dapat mempengaruhi performa para pemain baik di dalam maupun di luar lapangan.

Agen Bola - Rashford : Ibra Sangat Penting Untuk Man United
Agen Bola


Ibrahimovic bertolak menuju Old Trafford dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas lalu. Pemain berjuluk Ibracadabra tersebut sukses membukukan gol ke-20 nya saat menumbangkan Leicester City dengan skor 3-0, pada akhir pekan lalu.

Agen Bola Terpercaya


“Saya pikir ia memiliki mentalitas yang sangat baik. Saya pikir itu adalah hal besar yang dimiliki Ibrahimovic. Tidak hanya pemain muda, namun semua pemain dapat mengambil contoh dari sosok sepertinya,” tegas Rashford.

“Yang pasti prilaku Ibrahimovic sangat bermanfaat bagi kami, khususnya ketika berada di ruang ganti. Ketika kami diturunkan dalam permainan, Ibra dapat membantu kami menjadi pemain kunci dalam setiap permainan,” urainya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar