Selasa, 28 Februari 2017

Agen Bola - Iniesta : Semua Pemain Mendukung Enrique Bertahan

Agen Bola - Iniesta : Semua Pemain Mendukung Enrique Bertahan - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, menegaskan pelatih Luis Enrique akan mendapat dukungan penuh dari seluruh pemain Barcelona. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga masa depan kepelatihan pelatih berusia 46 tahun tersebut di Camp Nou.

Agen Bola - Iniesta : Semua Pemain Mendukung Enrique Bertahan
Agen Bola


Sebenarnya Enrique masih ingin membina Azulgrana –julukan Barcelona- diluar musim 2017. Namun kekalahan telak dengan skor 4-0 saat berhadapan dengan Paris Saint Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, membuat masa depan kariernya bersama tim menjadi abu-abu.

Agen Bola Online


“Kami akan terus memberikan dukungan kami kepada Luis Enrique. Saya tidak tahu apakah ia akan terus melatih Barcelona atau tidak, namun kami memiliki keinginan agar Enrique terus melanjutkan kariernya bersama tim,” terang Iniesta.

“Ketika kami melawan Atletico Madrid adalah sebuah pertandingan yang sangat sulit. Atletico mungkin akan berusaha untuk memperoleh kemenangan. Namun bagi kami yang terpenting saat ini adalah memperoleh kemenangan untuk Enrique,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar