Senin, 27 Februari 2017

Agen Bola - Zidane Pastikan Gareth Bale Tidak Cedera

Agen Bola - Zidane Pastikan Gareth Bale Tidak Cedera - Kemenangan dramatis Real Madrid saat bertandang ke markas Villarreal sempat membuat sang winger Madrid, Gareth Bale, harus ditandu keluar lapangan. Namun menurut pelatih Los Blancos –julukan Madrid– kondisi anak asuhannya itu dapat tampil dalam pertandingan pekan depan.

Agen Bola - Zidane Pastikan Gareth Bale Tidak Cedera
Agen Bola


Pada laga tersebut, Bale kembali menjalani laga bersama Los Blancos setelah absen selama 96 hari. Pemain berpaspor Wales itu mencetak gol penting bagi Madrid saat mengalahkan Villarreal di Estadio de la Ceramica, Senin (27/2/2017) dini hari WIB.

Agen Bola Online


Lebih lanjut, Zidane menyampaikan Bale tidak mengalami cedera seperti yang diberitakan media lokal Spanyol. Ia mengatakan, Bale hanya mengalami benturan dan memar yang tidak parah.

Zidane masih optimisi jika Bale bakal tampil membela Madrid kontra Las Palmas pada tengah pekan ini. Ia pun mencoba meredakan kekhawatiran publik terhadap Bale.

“Kondisi Bale sejauh ini tidak masalah. Dia hanya mengalami benturan dan memar, bukan cedera dan saya yakin dia dapat tampil pekan depan,” ungkap Zidane.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar