Selasa, 14 Februari 2017

Agen Bola - Vidal : Kami Tidak Ingin Remehkan Arsenal

Agen Bola - Vidal : Kami Tidak Ingin Remehkan Arsenal - Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, kabarnya diberikan kesempatan untuk menunjukkan permainan terbaiknya saat menjamu Arsenal di Allianz Arena pekan ini. Vidal mengaku tidak ingin meremehkan dan mengantisipasi semua serangan yang dilancarkan Arsenal.

Agen Bola - Vidal : Kami Tidak Ingin Remehkan Arsenal
Agen Bola


Saat ini raksasa Jerman tersebut sukses memuncaki papan klasemen Bundesliga dan berselisih tujuh poin dengan RB Leipzig yang berada di urutan kedua. Die Rotten – julukan Bayern Munich- juga menuai hasil positif dengan menelan dua kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Agen Bola Terbesar


Meski demikian, Vidal mengaku harus berhati-hati dengan serangan yang dilancarkan Arsenal di ajang Liga Champions. Pasalnya gaya permainan Liga Champions dan Bundesliga sangatlah berbeda.

“Di Jerman, semua tim bermain bertahan ketika berhadapan dengan Bayern Munich. Namun di LIga Champions semua tim berusaha memainkan bola dan membangun serangan,” imbuh Vidal.

“Saya berharap Arsenal akan bermain seperti apa yang mereka mainkan sepanjang musim di Liga Inggris. Tim harus menunjukkan apa yang mereka lakukan di Eropa. Itu sebabnya Bayern akan menunjukkan wajah sebenarnya di ajang Liga Champions,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar