Sabtu, 25 Februari 2017

Agen Bola - Mourinho : Mkhitaryan Akan Absen Di Final Piala Inggris

Agen Bola - Mourinho : Mkhitaryan Akan Absen Di Final Piala Inggris - Manchester United bakal menghadapi pertandingan krusial pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan partai final Piala Liga Inggris musim 2016-2017 menghadapi Southampton yang menjadi panggung utamanya.

Agen Bola - Mourinho : Mkhitaryan Akan Absen Di Final Piala Inggris
Agen Bola


Man United pun bertekad untuk bisa meraih kemenangan guna bisa menambah raihan trofi mereka di musim ini. Setelah sukses meraih titel Comunnity Shield pada awal pekan ini usai menaklukkan juara bertahan Liga Inggris, Leicester City.

Agen Bola Terbesar


Akan tetapi jalan Man United untuk bisa merealisasikan keinginan mereka tersebut bisa dikatakan cukup berat. Pasalnya, Man United bakal tampil pada pertandingan tersebut tanpa salah satu pemain andalannya, yakni Henrikh Mkhitaryan.

Adalah manajer Man United, Jose Mourinho, yang mengungkapkan absennya dua pemain andalan tim arahannya itu beberapa saat lalu. Namun Mourinho memastikan bahwa satu pemain yang kabarnya juga bakal absen, Michael Carrick, dipastikan turun sejak menit awal di laga kontra Southampton.

“Michael bisa main di laga nanti (melawan Southampton). Ia meninggalkan lapangan pada waktu yang tepat. Mkhitaryan dipastikan tidak bisa bermain. (Phil) Jones, mari kita tunggu dan melihatnya besok,” ucap Mourinho.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar