Minggu, 05 Februari 2017

Agen Bola - Wayne Rooney Harusnya Hengkang Dari Man United

Agen Bola - Wayne Rooney Harusnya Hengkang Dari Man United - Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince, memberikan masukan kepada penyerang Setan Merah, Wayne Rooney. Menurutnya, sudah saatnya penyerang bertubuh gempal itu untuk hengkang dari Old Trafford.

Agen Bola - Wayne Rooney Harusnya Hengkang Dari Man United
Agen Bola


Musim ini Rooney telah bermain sebanyak 17 kali dengan delapan kali menjadi starter. Ia baru mencetak dua gol dan lima assist, hal tersebut merupakan penurunan bagi pemain yang berposisi sebagai striker.



Memang sejak kedatangan Jose Mourinho, Man United mengandalkan Zlatan Ibrahimovic sendiri di lini depan. Sementara Rooney bermain agak ke belakang dengan menjadi pemain tengah. Tak ayal Ince yang pernah berseragam Manchester United selama enam tahun itu menilai pemain seperti Wazza -julukan Rooney- harusnya diberikan waktu bermain lebih banyak atau tidak lebih baik membela tim lain.

“Jika saya berada di posisinya, di usianya, maka sama sekali tidak ada kesempatan bagi saya untuk tinggal Manchester United,” ungkap Ince.

“Rooney berusia 31 tahun dan masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Ia ingin selalu bermain dan terus bermain di tiap pertandingan. Ia terlalu bagus untuk menjadi pemain pelapis dan sudah saatnya untuk pindah,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar