Jumat, 03 Februari 2017

Agen Bola - Herrera Siap Dimainkan Dimana Saja

Agen Bola - Herrera Siap Dimainkan Dimana Saja - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengatakan kalau dirinya siap dimainkan di posisi manapun bersama Jose Mourinho. Yang terpenting, pemain berpaspor Spanyol tersebut bisa membantu Setan Merah untuk meraih kemenangan.

Agen Bola - Herrera Siap Dimainkan Dimana Saja
Agen Bola


Selain itu, Herrera juga merasa kehadiran Mourinho sangat berarti baginya. Pemain 27 tahun tersebut mengatakan kalau The Spesial One –julukan Mourinho– sudah sangat membantunya untuk berkembang lebih baik.

Agen Bola Online


“Manajer sangat membantu saya menemukan posisi yang pas dan berkembang di posisi tersebut. Saat Anda ingin memiliki musim yang hebat, tidak ada tempat di mana Anda bermain di posisi yang Anda suka,” ujar Herrera.

“Saya pikir Anda memiliki kesempatan untuk membantu tim di manapun manajer ingin Anda bermain. Ia tidak akan memiliki masalah jika saya bermain di posisi manapun,” tuntasanya.

Herrera baru saja mencatatkan penampilan ke-100 saat Man United menjamu Hull City dalam lanjutan pekan 23 Liga Inggris, Kamis 2 Februari 2017 dini hari WIB. Namun pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Setan Merah hanya bermain imbang 0-0.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar