Senin, 13 Februari 2017

Agen Bola - Ibra Kecewa Tidak Sumbang Gol Kontra Watford

Agen Bola - Ibra Kecewa Tidak Sumbang Gol Kontra Watford - Manchester United sukses mengantongi tambahan tiga poin dalam laga Liga Inggris 2016-2017 pekan ke-25 kontra Watford, akhir pekan lalu. Tampil dengan skuad terbaiknya, Setan Merah –julukan Man United– meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas tim tamu.

Agen Bola - Ibra Kecewa Tidak Sumbang Gol Kontra Watford
Agen Bola


Kendati mengantongi hasil manis, penyerang Man United, Zlatan Ibrahimovic, ternyata tidak merasa puas. Ibra –sapaan Ibrahimovic– mengaku kecewa karena tidak berhasil menyumbangkan angka untuk Setan Merah –julukan Man United.

Agen Bola Terbesar


Performa Ibra di laga kontra Watford sebenarnya tidaklah buruk. Umpan matang yang diberikannya kepada Anthony Martial berbuah gol kedua untuk Man United di menit 60. Namun, mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut mengaku tetap merasa kecewa.

“Saya berharap dapat mencetak angka. Saya memiliki satu atau dua peluang dan saya seharusnya dapat mencetak gol. Pada laga seperti ini, saat Anda mendapat kesempatan, Anda harus memanfaatkannya. Itulah mengapa saya merasa kecewa,” jelas Ibrahimovic.

“Saya mendapat bola dan dapat tampil baik untuk tim. Satu-satunya yang saya lupakan adalah mencetak angka. Saya berusaha memberikan (umpan) kepada (Juan) Mata dan (Henrikh) Mkhitaryan. Hal tersebut menambah kepercayaan diri para pemain,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar