Senin, 20 Februari 2017

Agen Bola - Jika Pergi , Wenger Beri Peninggalan Berharga Bagi Arsenal

Agen Bola - Jika Pergi , Wenger Beri Peninggalan Berharga Bagi Arsenal - Mantan kapten Arsenal, Frank McLintock, meminta Arsene Wenger untuk berhenti dari tugasnya sebagai juru taktik The Gunners –julukan Arsenal. Maklum saja, Arsenal mulai menyebut performa negatifnya dalam beberapa pertandingan terakhir ini.

Agen Bola - Jika Pergi , Wenger Beri Peninggalan Berharga Bagi Arsenal
Agen Bola


Yang terbaru, Meriam London –julukan lain Arsenal– harus takluk di tangan Bayern Munich pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bahkan setelah kekalahan tersebut, banyak pihak meminta pelatih asal Prancis tersebut untuk berhenti menjadi pelatih Arsenal.

Agen Bola Online


Meski demikian, McLintock tak memungkiri bahwa Wenger telah memberikan peninggalan yang sangat baik bagi Arsenal. Mantan pemain Timnas Skotlandia itu menyebut Wenger telah membeli pemain yang cukup baik dalam satu tahun terakhir ini.

Mereka adalah Shkodran Mustafi, Gabriel Paulista, Granit Xhaka, dan Calum Chambers. Menurutnya, pemain-pemain itu akan membawa Meriam London lebih bersinar di musim-musim berikutnya, meski tanpa pendampingan dari Wenger.

“Dia membeli empat atau lima pemain selama satu tahu terakhir atau lebih. Sementara mereka adalah pemain yang layak bagi Arsenal. Jadi, mungkin mereka akan membawa Arsenal merajai Eropa meski tanpa Wenger,” jelas McLintock.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar