Selasa, 07 Februari 2017

Agen Bola - Neymar Frustasi Tak Kunjung Cetak Gol

Agen Bola - Neymar Frustasi Tak Kunjung Cetak Gol - Bintang Barcelona, Neymar da Silva, belakangan ini mengalami penurunan produktivitas lantaran kesulitan mencetak gol ke gawang lawan. Hal tersebut ternyata diakui Neymar membuatnya cukup frustrasi.

Agen Bola - Neymar Frustasi Tak Kunjung Cetak Gol
Agen Bola


Neymar absen mencetak gol dalam empat laga terakhir. Catatan produktivitasnya sangat mengecewakan karena hanya ada tiga gol yang ditorehkannya dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Total baru ada sembilan gol yang dibuatnya musim ini dari 27 laga.

Agen Bola Terpercaya


Neymar mengakui, sulit baginya menghadapi kondisi saat ini. Menurut pesepakbola berusia 25 tahun tersebut, sudah selayaknya bagi setiap pemain di posisi striker merasa frustrasi apabila mereka tidak mampu mencetak gol demi gol.

“Sulit ketika Anda tidak mencetak gol, khususnya ketika Anda adalah seorang penyerang, yang mana ekspektasinya selalu lebih tinggi,” aku Neymar.

“Jadi, ya, ini sangat buruk, sangat mengganggu. Meski demikian, ini bukanlah kekhawatiran terbesar saya. Saya tetap berkonsentrasi untuk memenangkan pertandingan-pertandingan. Tidak peduli apakah itu saya atau rekan setim yang mencetak gol,” sambung pemain berpaspor Brasil itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar