Minggu, 05 Februari 2017

Agen Bola - Laga Inter Dan Juventus Akan Berlangsung Sengit

Agen Bola - Laga Inter Dan Juventus Akan Berlangsung Sengit - Salah satu pertandingan pekan ke-23 Liga Italia 2016-2017 mempertemukan dua tim yang saat ini berada di empat besar klasemen sementara, yakni Juventus kontra Inter Milan. Arsitek Juve, Massimiliano Allegri, yakin duel timnya dengan Inter akan berjalan “panas”.

Agen Bola - Laga Inter Dan Juventus Akan Berlangsung Sengit
Agen Bola


Laga yang akan berlangsung di markas Juve, J-Stadium, ini menjadi pertemuan kedua mereka musim ini. Sebelumnya di pertemuan pertama, Inter sukses mengalahkan Bianconeri -julukan Juventus- di depan ribuan pendukungnya sendiri dengan skor 2-1.

Agen Bola Terpercaya


Allegri mengatakan Juve akan berusaha untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama. Meski demikian, terlepas dari hasil akhir yang akan terjadi, pelatih berusia 49 tahun itu yakin laga timnya dan Nerazzurri akan menjadi pertandingan yang besar.

“Besok adalah laga yang besar. Satu laga yang luar biasa untuk dimainkan oleh kami dan Inter. Ini adalah (laga di antara) skuad yang bisa memenangkan Scudetto,” ujar Allegri.

“Inter memiliki potensi lini serang yang luar biasa. Besok akan menjadi pertandingan yang berada di level teknik sangat tinggi dan itu bagus untuk sepakbola Italia,” sambung mantan pelatih AC Milan itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar