Minggu, 19 Februari 2017

Agen Bola - Smalling : Saya Ingin Ibra Bertahan Lebih Lama Di Man United

Agen Bola - Smalling : Saya Ingin Ibra Bertahan Lebih Lama Di Man United - Bek Manchester United, Chris Smalling, mengaku ingin melihat Zlatan Ibrahimovic lebih lama lagi bersama klub. Ia berharap penyerang berkebangsaan Swedia tersebut dapat memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Agen Bola - Smalling : Saya Ingin Ibra Bertahan Lebih Lama Di Man United
Agen Bola


Sejak berkarier menuju Old Trafford, Ibrahimovic sudah menunjukkan penampilan produktifnya. Terbukti ia sukses mencetak 23 gol dalam 35 penampilan dalam seluruh kompetisi. Hasil ini tentu membuat Jose Mourinho bangga dan menobatkannya sebagai penyerang utama dalam tim.

Agen Bola Terbesar


“Saya pasti ingin melihat Ibrahimovic tinggal di Manchester karena telah melihat performa apiknya sejauh musim ini. Ia telah mencetak gol d an menjadi penyerang terbaik milik Manchester United,” terang bek berusia 27 tahun tersebut.

“Saya tidak tahu sampai kapan Ibra dapat terus bermain dengan baik. Yang pasti faktor umur bukanlah masalah bagi Ibra. Dia telah melakukan banyak permainan bersama tim dan telah memberikan kontribusi yang terbaik untuk Manchester United,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar