Kamis, 09 Februari 2017

Agen Bola - Griezmann Santer Dikabarkan Ke Man United , Presiden Atletico Kesal

Agen Bola - Griezmann Santer Dikabarkan Ke Man United , Presiden Atletico Kesal - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, membantah spekulasi yang mengaitkan kepindahan penyerang andalannya, Antoine Griezmann. Sebelumnya beredar kabar yang mengaitkan penyerang asal Prancis tersebut menuju Manchester United.

Agen Bola - Griezmann Santer Dikabarkan Ke Man United , Presiden Atletico Kesal
Agen Bola


Mendengar kabar tidak sedap tersebut, Cerezo menegaskan jika Griezmann akan tetap bersama Atletico untuk waktu yang lama.

Agen Bola Terbesar


Bomber berusia 25 tahun tersebut telah dikaitkan sebagai target potensial Jose Mourinho. Griezmann bahkan sempat dikabarkan telah melakukan kesepakatan perjanjian antara kedua belah pihak atas kepindahannya menuju Old Trafford.

Meski demikian, Cerezo mengaku sang bintang tidak akan pergi menuju klub mana pun ketika jendela transfer pemain kembali dibukan pada musim panas nanti.

“Setiap kali saya melihat Antoine, saya selalu memberikannya pelukan. Antoine adalah pemain yang fantastis dan sangat mencintai kehidupannya di Atletico. Saya tidak mengetahui apa yang menyebabkan ketertarikan Manchester United, namun Antoine akan tetap di Atletico untuk waktu yang lama,” tegas Cerezo.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar