Sabtu, 11 Februari 2017

Agen Bola - Ancelottu : Real Madrid Tidak Boleh Remehkan Napoli

Agen Bola - Ancelottu : Real Madrid Tidak Boleh Remehkan Napoli - Ajang Liga Champions akan kembali bergulir setelah melalui masa libur yang cukup lama. Pada pertandingan pekan depan, kompetisi tertinggi antarklub tersebut akan memainkan babak 16 besar. Salah satu pertandingan yang patut disimak adalah laga antara Real Madrid kontra Napoli.

Agen Bola - Ancelottu : Real Madrid Tidak Boleh Remehkan Napoli
Agen Bola


Secara di atas kertas, Real Madrid memang diunggulkan. Itu terjadi karena tim yang diasuh Zinedine Zidane tersebut merupakan juara bertahan. Selain itu, Madrid juga tengah dalam misi besar untuk mempertahankan gelar.

Agen Bola Terbesar


Namun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan diminta untuk tak gegabah oleh pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti. Ancelotti menilai bahwa kehebatan Napoli sudah terbukti ketika mereka membantai Bologna di partai tandang dengan skor 7-1. Tak hanya itu, Napoli juga belum terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir.

“Saya harus mengatakan bahwa pertandingan melawan Real Madrid tak akan pernah mudah. Tetapi melawan Napoli juga bukan suatu hal yang bisa dianggap enteng,” ujar Ancelotti.

“Napoli tak pernah membuat saya terkejut. Tim yang mencetak tujuh gol dalam pertandingan tandang di Italia adalah tim yang hebat. Hanya tim besar yang bisa melakukan itu,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar