Sabtu, 18 Februari 2017

Agen Bola - Robson : Mourinho Berperan Atas Peningkatan Setan Merah

Agen Bola - Robson : Mourinho Berperan Atas Peningkatan Setan Merah - Mantan Kapten Manchester United, Bryan Robson, sangat senang dengan kehadiran Jose Mourinho untuk menangani Setan Merah. Menurutnya, keberadaan Mourinho di Man United memberi dampak yang besar.

Agen Bola - Robson : Mourinho Berperan Atas Peningkatan Setan Merah
Agen Bola


Meski sempat mendobrak di awal musim, tapi Man United sedikit melempem. Namun, beberapa bulan terakhir Mourinho membuat kemajuan bagi Setan Merah. Hal itu yang membuat Robson sangat senang dengan kehadiran Mourinho yang dianggapnya sebagai angin segar.

Agen Bola Terbesar


“Kedatangan Jose membuat dampak besar bagi tim dan skuad. Kami memulai dengan sangat baik, memenangkan pertandingan pertama tetapi kemudian kami sedikit menurun setelah meraih banyak hasil imbang,” ungkap Robson.

“20 pertandingan terakhir di semua kompetisi berlangsung sangat baik. Mereka (pemain) mengerti apa yang dia inginkan dan dia sudah membiasakan diri dengan pemain,” tambahnya.

Dari 20 pertandingan tersebut, 16 diantaranya Man United tampil memukau di Liga Inggris. Setan Merah tak pernah mengalami kekalahan dari 16 laga pertandingan terakhir tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar