Sabtu, 04 Februari 2017

Agen Bola - Klopp Iri Dengan Kecerdasan Para Pemain Chelsea

Agen Bola - Klopp Iri Dengan Kecerdasan Para Pemain Chelsea - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ternyata menyimpan rasa iri melihat kemampuan para pemain Chelsea. Klopp mengatakan, para pemain The Blues -julukan Chelsea- memiliki kecerdasan yang luar biasa.

Agen Bola - Klopp Iri Dengan Kecerdasan Para Pemain Chelsea
Agen Bola


Chelsea sejauh ini masih nyaman bertengger di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 10 poin dari Liverpool yang duduk di posisi keempat. Menurut Klopp, Tim London Biru bisa seperti sekarang berkat kecerdasan yang dimilikinya.

Agen Bola Terbesar


Karena itu, Klopp pun meminta anak-anak didiknya di Liverpool untuk bisa memiliki kecerdasan layaknya para pemain Chelsea. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut yakin hal tersebut akan sangat membantu The Reds meraih hasil lebih baik.

“Chelsea lebih berpengalaman dan terkadang lebih cerdas atau pintar, terserah Anda mau mendeskripsikannya seperti apa,” kata Klopp.

“Ya, kami harus lebih cerdas. Kami bisa meningkatkan hal ini. Tapi, kami tahu kami tidak bisa memperbaiki segalanya pada setiap harinya,” sambung mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar