Selasa, 21 Februari 2017

Agen Bola - Scholes : Man United Harus Perpanjang Kontrak Carrick Semusim Lagi

Agen Bola - Scholes : Man United Harus Perpanjang Kontrak Carrick Semusim Lagi - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, kabarnya mendesak pelatih Setan Merah, Jose Mourinho untuk memperpanjang kontrak Michael Carrick. Menurutnya Carrick pantas menerima kontrak perpanjangan selama satu musim di Old Trafford karena performa apiknya di lapangan.

Agen Bola - Scholes : Man United Harus Perpanjang Kontrak Carrick Semusim Lagi
Agen Bola


Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut sebelumnya telah memperpanjang kontrak Carrick selama 12 bulan sejak ia membina Manchester Merah musim panas lalu. Namun menjelang berakhirnya kontrak, Mourinho belum melakukan diskusi lanjutan dengan pemain berusia 35 tahun tersebut.

Agen Bola Terbesar


“Carrick pasti akan berguna selama satu tahun ke depan. Dia bukanlah tipe pemain yang membakar dirinya dalam permainan. Ia sangat mudah dikendalikan. Selain itu Carrick mampu mengetahui di mana perannya dalam lapangan sepakbola,” terang Scholes.

“Dia selalu berada di tempat yang tepat. Ia memainkan posisinya dengan cemerlang dan ia selalu tidak kehilangan pertandingan. Carrick juga memiliki peran yang besar pada pemain seperti Paul Pogba. Memang ia kerap absen dalam beberapa pertandingan terakhir, namun saya pikir ia masih memiliki bagian dalam permainan,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar