Sabtu, 18 Februari 2017

Agen Bola - Messi Dikabarkan Minta Guardiola Balik Ke Barcelona

Agen Bola - Messi Dikabarkan Minta Guardiola Balik Ke Barcelona - Kabar mengejutkan datang dari kubu Barcelona. Sang megabintang, Lionel Messi, dikabarkan sudah menjalin kontak dengan manajer Manchester City, Josep Guardiola untuk kembali melatih Blaugrana –julukan Barca.

Agen Bola - Messi Dikabarkan Minta Guardiola Balik Ke Barcelona
Agen Bola


Messi dikabarkan langsung menghubungi Guardiola selepas Barca dipermalukan Paris Saint-Germain (PGS) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bermain di Parc des Princes, armada Luis Enrqiue dipaksa bertekuk lutut dengan empat gol tanpa balas.

Agen Bola Online


Oleh karena itu, Messi meminta Guardiola kembali melatih untuk mengembalikkan kejayaan Barca. Seperti diketahui, Pep –sapaan akrab Guardiola– memang merupakan salah satu pelatih tersukses bagi Blaugrana.

Guardiola pertama kali menukangi Barca pada musim panas 2008. Saat itu, pelatih berpaspor Spanyol tersebut langsung mempersembahkan treble winner bagi Andres Iniesta dan kawan-kawan.

Guardiola total mempersembahkan 14 trofi untuk Barcelona selama empat tahun pengabdiannya sebelum memutuskan untuk vakum dari dunia sepakbola pada Juni 2012. Ia akhirnya memutuskan untuk kembali terjun ke dunia sepakbola dengan menjadi pelatih Bayern Munich pada 2013 sebelum akhirnya hijrah ke Man City musim ini.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar