Kamis, 16 Februari 2017

Agen Bola - James Rodriguez : Saya Ingin Bertahan Di Real Madrid

Agen Bola - James Rodriguez : Saya Ingin Bertahan Di Real Madrid - Spekulasi mengenai masa depan gelandang Real Madrid, James Rodriguez, kembali berembus. Nama James memang kerap disebut-sebut berhasrat meninggalkan Los Blancos –julukan Madrid.

Agen Bola - James Rodriguez : Saya Ingin Bertahan Di Real Madrid
Agen Bola


Minimnya kesempatan bermain dinilai menjadi alasan utama pemain berpaspor Kolombia tersebut tidak ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Kendati demikian, rumor tersebut tampaknya tidak benar.

Agen Bola Terbesar


Sebab dengan tegas, James menyatakan bahwa dirinya ingin bertahan di Los Blancos. Menurutnya, bermain untuk Madrid merupakan salah satu harapannya sejak lama.

“Saya kira, semuanya berjalan dengan baik. Madrid adalah klub besar dan saya selalu ingin bertahan di sini. Hal baik dan buruk selalu terjadi, tetapi saya ingin bertahan di sini lebih lama,” tutur James.

“Saya selalu berlatih jelang pertandingan dan saya ingin berada di sini. Saya memang selalu ingin bermain dan kini, saya telah mendapat lebih banyak waktu. Perlahan, semuanya berubah,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar