Kamis, 16 Februari 2017

Agen Bola - Barcelona Masih Punya Peluang Untuk Lolos!

Agen Bola - Barcelona Masih  Punya Peluang Untuk Lolos! - Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos menilai Barcelona masih memiliki peluang lolos ke perempatfinal Liga Champions, meski di 16 besar leg pertama kalah dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 0-4. Ramos menilai, jika PSG mampu mencetak empat gol, Barcelona memiliki peluang sama untuk melakukan hal serupa.

Agen Bola - Barcelona Masih  Punya Peluang Untuk Lolos!
Agen Bola


Blaugrana –julukan Barcelona– dikejutkan efektivitas PSG asuhan Unai Emery. Bermain lebih efisien, PSG memanfaatkan hampir semua peluang yang dimiliki untuk dikonversi menjadi gol.

Agen Bola Terpercaya


Dalam sejarah Liga Champions, tidak ada tim yang kalah defisit empat gol di leg pertama mampu melaju ke babak selanjutnya. Paling banter, hanya Deportivo La Coruna yang mampu lolos meski kalah defisit tiga gol di perempatfinal Liga Champions 2003-2004.

Kalah 1-4 dari AC Milan di perempatfinal leg pertama, Super-Depor –julukan Deportivo– mampu menang di leg kedua dengan skor 4-0. Alhasil, Deportivo yang saat itu dibela pemain-pemain bintang macam Diego Tristan dan Roy Makaay berhasil melaju ke semifinal.

“Jika PSG bisa menang 4-0, seharusnya Barcelona juga bisa melakukannya,” kata Ramos.

Selanjutnya Barcelona akan menjamu PSG di Estadio Camp Nou. Laga itu akan dilangsungkan di Estadio Camp Nou pada Kamis 9 Maret 2017 dini hari WIB.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar