Sabtu, 11 Februari 2017

Agen Bola - Herrera : Chelsea Memang Pantas Untuk Juara

Agen Bola - Herrera : Chelsea Memang Pantas Untuk Juara - Gelandang destroyer milik Manchester United, Ander Herrera tak ragu untuk memberikan pujian kepada Chelsea yang tengah nyaman memuncaki klasemen Liga Inggris 2016-2017. Herrera juga tak memungkiri bahwa timnya layak kalah telak saat melawan The Blues di musim ini.

Agen Bola - Herrera : Chelsea Memang Pantas Untuk Juara
Agen Bola


Ya, Man United memang pernah menjadi korban keganasan Chelsea saat bertandang ke Stamford Bridge pada akhir Oktober 2016. Kala itu, Setan Merah dipermalukan empat gol tanpa balas.

Agen Bola Terpercaya


Herrera pun memuji tim asuhan Antonio Conte itu, yang saat ini tengah nyaman memuncaki klasemen sementara Liga Primer dengan keunggulan sembilan poin dari rival terdekat mereka.

"Pertandingan melawan Chelsea adalah pertandingan yang mana kami benar-benar layak untuk kalah. Ya, kami pantas kalah. Jadi, Chelsea sejauh ini memang merupakan tim terbaik dan jika mereka juara musim ini, maka itu sangat pantas," ujar Herrera.

"Mereka sangat kompak. Mereka sangat sulit untuk dikalahkan dan mereka telah sangat jelas dalam segalanya yang mereka harus lakukan. Saya pikir mereka pantas untuk menjadi yang pertama, jujur saja," jelas pemain Timnas Spanyol tersebut.

Man United sendiri kini masih tertahan di peringkat enam. Henrikh Mkhitaryan dan kolega terpaut gap 14 poin dengan Chelsea.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar