Senin, 13 Februari 2017

Agen Bola - Courtois Sebut Chelsea Ceroboh Saat Kontra Watford

Agen Bola - Courtois Sebut Chelsea Ceroboh Saat Kontra Watford - Kiper andalan Chelsea, Thibaut Courtois, mengakui timnya bermain tidak cukup baik di pertandingan kontra Burnley, Minggu 12 Februari 2017 malam WIB. Pada akhir pertandingan, The Blues –julukan Chelsea– harus puas dengan raihan satu poin.

Agen Bola - Courtois Sebut Chelsea Ceroboh Saat Kontra Watford
Agen Bola


Menurut Courtois, Chelsea memulai permainan dengan sangat baik. Namun, menurut kiper asal Belgia tersebut London Biru –julukan Chelsea– bermain sedikit ceroboh di akhir babak kedua.

Agen Bola Terpercaya


Bahkan, Courtois menyebut Chelsea tidak mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol lebih banyak. Itu yang menjadi penyebab The Blues hanya mampu mencetak satu gol lewat kaki Pedro di menit ketujuh.

“Kami tidak bisa menemukan permainan yang kami inginkan. Kami tidak bosa menemukan ruang untuk kembali ke permainan yang seharusnya. Saya akui kami sedikit ceroboh di akhir pertandingan,” jelas Courtois.

“Kami tidak benar-benar memiliki banyak peluang. Itu sebabnya kami hanya mencetak satu (gol). Tapi, kami cukup senang dengan hasil ini,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar