Jumat, 24 Februari 2017

Agen Bola - Rooney Tegaskan Tidak Akan Pergi Dari Man United

Agen Bola - Rooney Tegaskan Tidak Akan Pergi Dari Man United - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, memberikan konfirmasi perihal masa depannya. Pemain berpaspor Inggris itu bertekad ingin tetap bertahan bersama Setan Merah, hal ini menjawab beberapa spekulasi belakangan ini.

Agen Bola - Rooney Tegaskan Tidak Akan Pergi Dari Man United
Agen Bola


Seperti dikabarkan, Jose Mourinho, selaku Manajer Man United tak memberikan jaminan kepada Rooney untuk bisa bertahan. Lantas muncul kabar, salah satu klub Liga Super China ingin memboyong pemain berusia 31 tahun itu.

Agen Bola Terbesar


Tak ingin kabar simpang siur itu tersebar, Rooney menjelaskan rencana masa depannya. Pencetak gol terbanyak untuk Setan Merah itu mengatakan bahwa dirinya masih kerasan bermain di Old Trafford. Bahkan ia merasa nyaman dengan situasi saat ini.

“Terlepas ada ketertarikan dari klub lain, terima kasih. Namun, saya ingin mengakhiri spekulasi akhir-akhir ini dan ingin mengatakan bahwa saya akan bertahan di Man United,” jelas Rooney.

“Saya berharap bermain penuh untuk membantu tim berjuang sukses menembus empat besar. Saat ini adalah waktu yang menyenangkan di klub ini dan saya tetap ingin menjadi bagian darinya,” pungkasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar