Sabtu, 11 Februari 2017

Agen Bola - Seaman : Man City Buat Saya Terkejut Soal Hart!

Agen Bola - Seaman : Man City Buat Saya Terkejut Soal Hart! - Mantan kiper Arsenal, David Seaman, mengaku keputusan Manchester City melepas Joe hart merupakan sebuah pilihan yang mengejutkan. Kiper berkebangsaan Inggris tersebut mengalami masa-masa sulit di era kepelatihan Pep Guardiola pada awal musim 2016-2017.

Agen Bola - Seaman : Man City Buat Saya Terkejut Soal Hart!
Agen Bola


Mantan pelatih Barcelona tersebut menilai Hart tidak lagi dibutuhkan dalam skuad utama tim. Guardiola akhirnya meminjamkan kiper berusia 29 tahun tersebut menuju klub Serie A, Torino dan memilih mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona.

Agen Bola Terbesar


“Saya pikir banyak klub yang akan berjuang mengamankan jasa Joe Hart. Ia merupakan kiper yang berkualitas dan sangatlah mengejutkan melihatnya pergi meninggalkan Manchester City pada musim panas,” terang Seaman.

“Bagi saya, Hart telah benar-benar konsisten sejauh musim ini. Ia telah mengamankan banyak bola dalam setiap pertandingan. Jika suatu saat nanti Arsenal datang mencari kiper tambahan, maka tidak ada kiper yang lebih baik daripada Joe Hart,” imbuhnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar