Jumat, 10 Februari 2017

Agen Bola - Atletico Belum Nyerah Untuk Kejar Real Madrid

Agen Bola - Atletico Belum Nyerah Untuk Kejar Real Madrid - Atletico Madrid rupanya belum menyerah mengejar perolehan poin yang dimiliki rival sekotanya, Real Madrid, di Liga Spanyol 2016-2017. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh arsitek Atletico, Diego Simeone.

Agen Bola - Atletico Belum Nyerah Untuk Kejar Real Madrid
Agen Bola


Atletico saat ini bertengger di peringkat empat klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017 dengan koleksi 39 poin dari 21 laga. Los Rojiblancos -julukan Atletico- tertinggal tujuh poin dari Madrid yang baru bermain pada 19 laga.

Agen Bola Terbesar


Meski jarak poinnya cukup jauh, apalagi jika nanti Madrid menang di dua laga yang belum dimainkan, Atletico masih optimistis menatap pertarungan musim ini. Simeone berharap, laga kontra Barcelona di leg kedua babak semifinal  Copa del Rey pada beberapa hari lalu, bisa jadi bekal yang baik bagi timnya untuk menjalani sisa musim ini.

“Kami mendapat banyak hal positif dari pertandingan tersebut (kontra Barcelona). Semoga ini bisa menjadi langkah penting bagi kami dalam menghadapi apa yang tersisa di liga musim ini,” kata Simeone.

Di laga kontra Barcelona itu sendiri, Atletico gagal meraih kemenangan dan hanya imbang dengan skor 1-1. Meski demikian, Simeone berulang kali menegaskan bahwa dirinya bangga dengan apa yang ditunjukkan Antoine Griezmann dan kawan-kawan di laga itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar