Senin, 20 Februari 2017

Agen Bola - Barca Incar Klopp Sebagai Pengganti Enrique

Agen Bola - Barca Incar Klopp Sebagai Pengganti Enrique - Raksasa Catalunya, Barcelona, kabarnya telah menempatkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ke dalam daftar pelatih yang akan direkrutnya. Pasalnya, Azulgrana –julukan Barcelona– berniat menggantikan posisi Luis Enrique di akhir musim 2017.

Agen Bola - Barca Incar Klopp Sebagai Pengganti Enrique
Agen Bola


Para petinggi Barcelona kabarnya tengah mencari pelatih alternatif lain menyusul menurunya performa Luis Enrique dalam beberapa pertandingan sejauh musim ini. Saat ini, Barcelona hanya mampu berada di belakang Real Madrid di papan klasemen La Liga. Selain itu, mereka juga terancam keluar di babak 16 besar Liga Champions, usai ditumbangkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 4-0 di Parc des Princes.

Agen Bola Terpercaya


Sejumlah manajer papan atas telah disebut-sebut sebagai pengganti potensial untuk Enrique. Namun, Barcelona tampaknya telah memasukkan Klopp sebagai daftar pelatih baru yang akan membina Barcelona.

Selain itu, pelatih Everton, Ronal Koeman, juga dinilai menjadi sosok yang paling dekat kepindahannya menuju Camp Nou. Pasalnya, Koeman dinilai memiliki sejarah dan pengalaman yang sangat besar dan mampu memberikan kesuksesan dalam klub.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar