Jumat, 17 Februari 2017

Agen Bola - Pedro Sudah Merasa Nyaman Berada Di Chelsea

Agen Bola - Pedro Sudah Merasa Nyaman Berada Di Chelsea - Penampilan Pedro Rodriguez di awal kedatangannya ke Chelsea memang tidak terlalu impresif. Bahkan sempat muncul indikasi bahwa mantan pemain Barcelona itu bakal dilego manajemen Chelsea pada musim panas 2016.

Agen Bola - Pedro Sudah Merasa Nyaman Berada Di Chelsea
Agen Bola


Akan tetapi seiring kedatangan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea, Pedro kembali menemukan bentuk permainan yang terbaiknya. Tercatat, Pedro sudah mengoleksi sembilan gol dan delapan assist dari 27 penampilan bersama Chelsea musim ini.

Agen Bola Terbesar


Sukses memperbaiki performanya bersama Chelsea, membuat Pedro pun memberikan komentarnya. Personel Timnas Spanyol tersebut mengaku bahwa ia semakin merasa nyaman untuk terus berkarier bersama Chelsea.

“Ini adalah momen terbaik saya di klub dan juga merupakan momen terbaik untuk seluruh tim sejak saya datang ke sini. Saya sangat bahagia di sini. Ketika anda di puncak klasemen dan terus melaju di Piala FA, itu adalah situasi yang bagus. Kami ada di jalan yang benar,” ucap Pedro.
“Tahun lalu semuanya sulit untuk saya, klub, dan tim, namun tahun ini berbeda. Dengan pelatih yang sekarang, tim amat fokus untuk merebut gelar juara, dengan lebih banyak rasa percaya diri di tiap laga dan itu bagus. Ini adalah musim yang benar-benar berbeda,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar