Rabu, 22 Februari 2017

Agen Bola - Sempat Kesulitan , Guardiola : Kami Tidak Menyerah

Agen Bola - Sempat Kesulitan , Guardiola : Kami Tidak Menyerah - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku mendapat pelajaran dari pertandingan hari ini melawan AS Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Tertinggal 1-2, ternyata tak membuat The Citizens menyerah begitu saja. Sebaliknya, City berhasil mengunci skor Monaco dan menambah keunggulan menjadi 5-3.

Agen Bola - Sempat Kesulitan , Guardiola : Kami Tidak Menyerah
Agen Bola


Guardiola pun membenarkan kunci kemenangan dalam laga tersebut adalah tidak menyerah. Terutama menghadapi Monaco yang dirasa menjadi lawan berat baginya.

Agen Bola Terbesar


Pelatih berkebangsaan Spanyol itu juga mengakui jika anak asuhnya itu tampil buruk di babak pertama. Beruntung, mereka bangkit dan memperbaiki keadaan dengan mencetak empat gol terakhir ke gawang Monaco.

“Jika Anda tidak bisa mengontrol pertandingan, terutama serangan balik, itu sangat berat. Kami harus memperbaiki diri. Gol pertama dan kedua adalah kesalahan sendiri,” ungkap Guardiola.

“Pelajaran hari ini kami tidak menyerah. Dalam beberapa momen kami beruntung, tapi kami tidak beruntung di babak pertama. Saya bahagia dengan hasil dan penampilan ini,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar