Selasa, 07 Februari 2017

Agen Bola - Martial Disarankan Banyak Belajar Dari Wayne Rooney

Agen Bola - Martial Disarankan Banyak Belajar Dari Wayne Rooney - Bintang muda Manchester United, Anthony Martial, sedang terpuruk dan gagal tampil bersinar sejauh kompetisi musim 2016-2017 berjalan. Agar bisa bangkit, Martial pun disarankan untuk belajar dari para pemain veteran di Man United, seperti Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic.

Agen Bola - Martial Disarankan Banyak Belajar Dari Wayne Rooney
Agen Bola


Performa gemilang yang ditunjukkan pada musim 2015-2016 gagal diulangi Martial musim ini. Dari 24 pertandingan Liga Inggris 2016-2017 yang sudah dilewati sejauh ini, pesepakbola berusia 21 tahun tersebut baru dimainkan sebanyak 13 kali. Catatan golnya pun tak memuaskan.

Agen Bola Online


Mantan pemain Man United, Mikael Silvestre, maklum dengan kondisi yang dialami Martial. Silvestre yakin pesepakbola berpaspor Prancis tersebut bisa kembali ke performa terbaiknya apabila ia mampu menimba ilmu dari Rooney dan Ibra.

“Dia bisa belajar dari Ibrahimovic dan belajar dari Rooney, karena kedua pria itu telah melewatinya (masa sulit) dan mendapatkan cara untuk memenangkan trofi-trofi,” tutur Silvestre.

“(Man United) adalah tempat terbaik untuk seorang striker muda mengembangkan dirinya. Ini juga berlaku untuk Marcus Rashford,” sambung pria yang juga pernah bermain untuk Arsenal itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar