Jumat, 17 Februari 2017

Agen Bola - Ibra Rela Man United Tidak Juara Premier League

Agen Bola - Ibra Rela Man United Tidak Juara Premier League - Manchester United saat ini masih bertengger di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Meski secara perhitungan matematika masih bisa juara, banyak pihak yang sulit bagi Man United untuk meraihnya.

Agen Bola - Ibra Rela Man United Tidak Juara Premier League
Agen Bola


Striker Man United, Zlatan Ibrahimovic, mengaku sejatinya ingin mempersembahkan gelar juara Liga Inggris 2016-2017 kepada timnya. Namun jika pada akhirnya hal itu tidak terwujud, Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- mengaku sudah ikhlas.

Agen Bola Terbesar


“Itu memang targetnya. Namun melihat Liga Inggris, tim di empat besar akan bermain di Liga Champions dan salah satunya akan jadi juara. Jadi, sisanya tidak akan memenangkan trofi,” tutur Ibra.

“Kami masih berada di empat kompetisi dan kami telah memenangkan yang kelima, Community Shield. Jadi jika kami tidak memenangkan Liga Inggris, kami akan mendapatkan trofi-trofi lainnya dan itu juga sesuatu yang baik,” sambungnya.

Man United sudah mengoleksi 48 poin dari 25 pertandingan Liga Inggris yang sudah dimainkannya sejauh ini. Setan Merah tertinggal 12 poin dari Chelsea yang hingga saat ini masih nyaman duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar