Jumat, 10 Februari 2017

Agen Bola - Darmian Target Utama Inter Milan

Agen Bola - Darmian Target Utama Inter Milan - Hasrat Inter Milan untuk mendatangkan fullback Manchester United, Matteo Darmian sepertinya memang nyata. La Beneamata kabarnya akan menjadikan akuisisi Darmian sebagai prioritas utama mereka di jendela transfer musim panas 2017.

Agen Bola - Darmian Target Utama Inter Milan
Agen Bola


Kabar ketertarikan Inter kepada Darmian sebenarnya bukan hal yang baru. Di sepanjang paruh pertama musim 2016-2017, Nerazzurri kerap dihubungkan dengan pemain berusia 27 tahun itu. Darmian sendiri memang bukan pilihan utama di starting eleven Man United arahan Jose Mourinho.

Agen Bola Terpercaya


Inter kabarnya sudah mencoba untuk mendatangkan Darmian di bursa transfer Januari lalu. Namun, mereka gagal meraih kata sepakat dengan manajemen Setan Merah terkait harga sehingga transfer pun batal terlaksana.

Namun, menurut laporan yang diturunkan Calciomercato, kegagalan di bulan Januari lalu tidak menyurutkan langkah Inter untuk meminang Darmian. Inter disebut akan kembali mencoba mendatangkan pemain Timnas Italia itu begitu jendela transfer musim panas 2017 dibuka.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar