Senin, 27 Februari 2017

Agen Bola - Neymar Tidak Mau Pikirkan Soal Madrid

Agen Bola - Neymar Tidak Mau Pikirkan Soal Madrid - Bintang Barcelona, Neymar Junior, mengaku tidak ingin memikirkan klub lain seperti Real Madrid dalam perebutan gelar Liga Spanyol musim ini. Pemain internasional Brasil itu mengatakan kalau pemain Barca hanya fokus pada diri sendiri.

Agen Bola - Neymar Tidak Mau Pikirkan Soal Madrid
Agen Bola


Barcelona sukses meraih kemenangan kontra Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Vicente Calderon, Minggu 26 Februari 2017 malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Blaugrana –julukan Barca– sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Agen Bola Terbesar


Tambahan tiga angka membuat Barca terus menempel Madrid dalam tabel klasemen sementara Liga Spanyol. Lionel Messi dan kawan-kawan saat ini masih menduduki posisi dua dengan selisih satu angka dari Madrid yang ada di tempat pertama.

“Kami tidak memikirkan tim lain, kami baru melihat tim lain setelah diri kami sendiri. Lawan kami akan memenangkan pertandingan atau mereka akan terpeleset,” ujar Neymar.

“Saya senang dengan tim, kami tahu pertandingan lawan Atletico akan sangat sulit dan selamat untuk tim,” pungkas pemain berusia 25 tahun itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar