Sabtu, 25 Februari 2017

Agen Bola - Koeman : Saya Tidak Mau Bicarakan Perpanjang Kontrak

Agen Bola - Koeman : Saya Tidak Mau Bicarakan Perpanjang Kontrak - Manajer Everton, Ronald Koeman, mengatakan saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan kontrak perpanjangan dengan The Toffees. Hal tersebut diungkapkan pelatih berkebangsaan Belanda tersebut di tengah spekulasi masa depan kariernya bersama Barcelona.

Agen Bola - Koeman : Saya Tidak Mau Bicarakan Perpanjang Kontrak
Agen Bola


Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memang tengah menghadapi masa-masa sulit bersama Azulgrana. Penampilan kurang memuaskan raksasa Catalunya tersebut membuat pelatih berpaspor Spanyol itu dikritik habis-habisan.

Agen Bola Terbesar


Saat spekulasi yang melibatkan dirinya sebagai pengganti potensial untuk Enrique, pelatih berusia 52 tahun tersebut mengaku tidak tertarik melanjutkan kontraknya dengan tim yang bermarkas di Goodison Park tersebut.

“Tidak untak saat ini saya tidak ingin mengatakan apa pun. Ya, memang benar sayang dikaitkan kepindahannya menuju Barcelona, namun Anda tidak akan menandatangani kontrak baru di musim pertama jika Anda memiliki kontrak selama tiga musim,” terang Koeman.

“Jadi saya akan menunggu dan akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar