Sabtu, 25 Februari 2017

Agen Bola - Mourinho Bertekad Menangi Piala Inggris

Agen Bola - Mourinho Bertekad Menangi Piala Inggris - Manchester United akan berhadapan dengan Southampton dalam final Piala Liga Inggris 2016-2017 pada Minggu 26 Februari 2017 dini hari WIB. Pelatih Jose Mourinho menjelaskan bahwa dirinya bertekad mempersembahkan trofi untuk Setan Merah –julukan Man United.

Agen Bola - Mourinho Bertekad Menangi Piala Inggris
Agen Bola


Menurut juru taktik berjuluk The Special One tersebut, Man United pantas mengantongi trofi Piala Liga Inggris. Kendati demikian, Mourinho menyadari hal tersebut tidak akan mudah.

Agen Bola Online


“Itu akan menjadi pencapaian yang bagus untuk mereka. Kami berpeluang meraih kemenangan dan akan terus berjuang untuk mendapatkan trofi lainnya. Kita semua tahu mengenai sejarah tim ini. Namun, kita pun semua tahu bahwa sepakbola saat ini telah berubah dan menjadi lebih sulit,” jelas Mourinho.

Mourinho yakin Man United dapat menutup musim 2016-2017 dengan manis. Sebab menurutnya, Setan Merah bukanlah tim biasa dan dengan keberadaan para pemain kelas atas, bukan tidak mungkin Man United menjuarai Piala Liga Inggris.

“Musim lalu sangatlah sulit bagi klub dan para pemain. Mereka semua tetap bersatu dan berusaha meraih trofi. Itu adalah hal yang bagus. Jadi saat ini, kami harus berusaha,” tandasnya.



Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar